Mengapa Blog Baru Tidak Terindeks Google ?

Softipstrick - Mengapa Blog Baru Tidak Terindeks Google ? -
Selamat tahun baru 2014, Selamat datang di blog Softipstrick, Tentu jika kita membuat
sebuah blog kita cepat terindeks ke mesin pencari, Terutama mesin pencari terbesar di dunia, Yaitu "Google"

Dan hal ini tidak tentu semudah yang kita bayangkan, dan di sana ada beberapa yang harus kita lakukan hanyalah bersabar dan terus menjalaninya saja, banyak di luar sana bekerja keras agar blog baru yang di buatnya bisa cepat terindeks mesin penelusuran, tapi hasilnya sama.

Mungkin kalian yang sudah tau pasti mengetahui faktor ini? tapi, bagaimana dengan yang belum tahu? nah maka kali ini saya akan share sedikit informasi kenapa blog kita masih belum bisa terindeks dengan baik oleh mesin pencari Google.


Pertama yang harus di perhatikan ialah faktor berikut.

1. Jangan aneh kalau blog anda masih berumur mingguan, bahkan baru harian, dan blog tersebut masih belum terindeks oleh Google. karena, blog baru biasanya tidak akan langsung terindeks oleh Google, anda butuh kesabaran dan menunggu hingga blog anda masuk ke mesin pencari, seperti Google.

2. Faktor lain ialah teruslah menulis, kenapa? yah memang benar, google mau mengindeks apa kalo di blog kita tidak ada artikel/post yang ada. jadi maka dari itu usahakan teruslah menulis artikel/post terbaru dan informasi - informasi yang baru, sehingga isi dan blog kita bisa tetap terus terindeks di mata Google.

Nah, dari situ saya mulai berfikir bagaimana bisa? blog yang baru di buat bisa langsung ke indeks Google, tidak bisa langsung ke indeks dong, pasti butuh proses kan? butuh waktu sekitar 1 mingguan bahkan bisa saja lebih dari itu.

Jadi kesimpulannya kita harus bersabar, jangan terlalu terburu - buru ingin langsung blognya terindeks di pencarian Google. dan jangan lupa, setelah anda menulis artikel blognya jangan lupa untuk membagikan artikelnya di jejaring sosial seperti Facebook,Twitter, Google Plus, dan jangan lupa share banyak banyak ke grup" blogger, agar blog baru anda bisa cepat terindeks ke mesin pencari terkenal itu, yaitu "Google"

4 comments

sedikit tambahan sob yang terpenting adalah mengirim sitemap ke google. karena akan membantu mesin google lebih cepat menemukan url2 blog kita

Balas

wah gan keren infonya, lumayan nambah2 wawasan :)

Balas

cari backlink dan buat artikel yg ori juga penting tuh

Balas

Nanti saya tambahkan :)

Balas